Rabu, 07 Mei 2014

Keindahan Sunrise Rawa Pening

Taman Wisata Rawa Pening merupakan sebuah danau dengan luas sekitar 2.670 hektare dan terletak di daerah Ambarawa, tepatnya terdapat di antara jalan Raya Semarang – Salatiga.
Keindahan rawa pening sangat cocok untuk para pemburu Sunrise pada pukul 05.00 pagi, karena kita akan disuguhkan matahari terbit yg indah ditambah background rawa Pening dikelilingi  Gunung Merbabu-Merapi,Gunung Ungaran, Gunung Sindoro-Sumbing .Wisata Rawa Pening  dibuka pukul 8.30 sd 21.00 pada pagi hari anda dapat berekreasi bersama keluarga ditaman rawa pening. Anda juga dapat menyewa perahu yang telah disediakan di dermaga danau, berkeliling danau dan melihat banyaknya eceng gondok dan kehidupan nelayan dirawa pening tersebut.
rawa pening
Bagi anda yang hobi fotografi, keindahan rawa pening ini sangatlah unik. Terutama dipagi hari pada saat pagi hari , karena pada saat itu kita bisa memotret keindahan rawa pening saat para nelayan mulai beraktivitas untuk menjala ikan, 
rawa peningg
Di tempat ini juga terdapat taman bermain yang cocok untuk wisata keluarga. Di malam hari, rawa pening juga tidak kalah menariknya, banyak terdapat kedai-kedai ikan bakar dengan menu khas gurame bakar yang tidak boleh anda lewatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar